Jatim Times Network Logo
Olahraga

Javier Roca Out, Arema FC Tunjuk I Putu Gede jadi Head Coach

06 - Feb - 2023, 02:08

I Putu Gede (foto: TV One)
I Putu Gede (foto: TV One)

JATIMTIMES - Manajemen Arema FC resmi menunjuk I Putu Gede sebagai pelatih pengganti Javier Roca yang memutuskan mundur. Hal itu disampaikan langsung oleh manajemen tim Singo Edan, Wiebie Dwi Andriyas.

Penunjukan I Putu Gede menurut Wiebie sudah sesuai dengan harapan manajemen. Karena mantan pelatih PSMS Medan itu sudah mengerti karakter Malangan.

Baca Juga : Resmi, Javier Roca Mundur dari Kursi Pelatih Arema FC

I Putu Gede memang dikenal sebagai legenda tim Arema Malang. Betapa tidak, tahun 1999-2001 lalu Putu Gede membela panji tim Singo Edan sebelum akhirnya bergabung ke Deltras Sidoarjo. Kemudian tahun 2004-2006 kembali ke Malang untuk membela bendera kebanggaan Arek Malang.

“(Ditunjuknya Putu Gede ke Arema FC alasannya) termotivasi kultur Malangan nya lagi, permainan bisa lebih baik lagi, dengan datangnya Putu ini,” ungkap Wiebie saat dikonfirmasi, Senin (6/2/2023).

Dengan datangnya pelatih berdarah Bali ini, Wiebie berharap semua pemain tak boleh menurunkan semangat. Ia pun menaruh harapan pada Putu Gede agar pemain Arema FC dapat saling support.

“Ya semoga bisa bikin guyub antar pemain, pemain juga gak boleh ngeluh ada pelatih baru lagi,” tambah Wiebie.

Baca Juga : Polisi Dalami Video Viral Pencuri Burung Tenteng Senjata Tajam di Pakis

Rencananya, Putu Gede akan tiba di Malang hari ini. Wiebie menegaskan bahwa setelah pelatih kepala tiba, tim akan segera melakukan latihan untuk menyongsong pertandingan berikutnya.

“Hari ini Putu hadir. Nanti setelah ini persiapan lawan Rans FC, Putu wajib sudah harus mendampingi tim,” tandas Wiebie.


Topik

Olahraga


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Banyuwangi Times News melalui Tombol Berikut :