PKS Jawab PDIP Soal Prestasi Gubernur DKI: Antar Umat Beragama Nyaman di Bawah Anies Itu Prestasi | Banyuwangi Times
penjaringan-bakal-calon-jatimtimes099330c15d1b4323.jpg

PKS Jawab PDIP Soal Prestasi Gubernur DKI: Antar Umat Beragama Nyaman di Bawah Anies Itu Prestasi

Jul 25, 2022 10:29
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (Foto: Instagram)
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (Foto: Instagram)

JATIMTIMES - Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera menjawab sindiran PDIP yang mempertanyakan prestasi Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan. Mardani Ali mengaku heran atas sindiran yang dilontarkan Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto kepada Anies. 

Menanggapi hal itu, Mardani justru senang dengan Anies karena selama menjadi gubernur memiliki prestasi yang banyak.

Baca Juga : Waspada, Sosok Manusia Ini Lebih Berbahaya dari Dajjal

"Banyaklah (prestasi), tapi kenapa Mas Hasto kasih catatan, tanya Mas Hasto kalau saya sih bahagia dengan Mas Anies," kata Mardani. 

Bahkan, Mardani mengatakan Anies merupakan salah satu pejabat yang mampu membuat nyaman umat beragama di Jakarta. Prestasi Anies yang luar biasa lainnya, kata Mardani, seperti perhelatan Formula E yang telah selesai diselenggarakan.

"Mas Anies salah satu yang berprestasi dan DKI yang guyub, antar umat beragama yang nyaman di bawah Mas Anies itu prestasi yang luar biasa sekali dan belum lagi kalau melihat trotoar kita, RT-RW kita, Jakarta ini dengan stadium kita Formula E kita, kalau mau dilist banyak sekali," ujar Mardani.

Seperti diketahui, sebelumnya Hasto Kristiyanto menyindir kinerja Anies Baswedan. Dia mempertanyakan prestasi Anies selama menjabat sebagai Gubernur DKI.

Baca Juga : PKRS RSI Unisma Menguak Ilmu Parenting Anak, Para Orangtua Wajib Simak Ini

Bahkan Hasto menyinggung masa kepemimpinan Anies Baswedan yang disebutnya banyak terjadi kemunduran ketimbang era Joko Widodo maupun Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menjabat gubernur.

"Itu yang harus kita lakukan. Jadi kalau ada orang bicara si A si B, tanya aja prestasinya Pak Anies, sebutkan 7 prestasinya apa misalnya, sudah pasti bingung," ujar Hasto.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
Anies Baswedan Gubernur DKI Jakarta

Berita Lainnya