Porprov Jatim: Tim Panahan Rombongan Pertama Banyuwangi Datang ke Bondowoso | Banyuwangi Times
penjaringan-bakal-calon-jatimtimes099330c15d1b4323.jpg

Porprov Jatim: Tim Panahan Rombongan Pertama Banyuwangi Datang ke Bondowoso

Jun 24, 2022 19:47
Purwanto, Official Tim Panahan Banyuwangi (kiri) saat menandatangani berita acara di salah hotel Bondowoso (Foto: Nurhadi/JatimTIMES)
Purwanto, Official Tim Panahan Banyuwangi (kiri) saat menandatangani berita acara di salah hotel Bondowoso (Foto: Nurhadi/JatimTIMES)

JATIMTIMES - Tim Panahan dengan kekuatan sembilan atlet putra dan lima putri serta didampingi 4 official menjadi rombongan pertama kontingen Porprov Banyuwangi yang akan bertanding di Kabupaten Bondowoso dalam ajang Porprov VII Jatim yang digelar pada 25 Juni – 3 Juli 2022.

Setelah sampai di tempat penginapan para atlet dan official tim panahan disambut oleh panitia Porprov Banyuwangi sekaligus pengurus KONI yang bertugas memberikan support selama tampil di Bondowoso.

Baca Juga : FKIK UIN Maliki Malang Terus Melangkah Maju, 2 Prodinya Kini Terakreditasi B

Setelah melakukan obrolan ringan para atlet dan official menyatakan keyakinan dan optimistis untuk menjadi juara umum cabor Panahan  dalam Porprov Jatim tahun ini.

”Tim panahan Banyuwangi siap menjadi juara umum dalam Porprov Jatim di Bondowoso kali ini,” ujar Purwanto Ketua Perpani Kabupaten Banyuwangi pada saat menandatangani berita acara penerimaan ID Card  dan kunci kamar dan lainnya, Jumat (24/6/2022).

Sementara Zaenal Efendi Ketua Kontingen Porprov Banyuwangi di Bondowoso mengungkapkan, pihaknya datang lebih awal dalam mempersiapkan kamar dan beberapa kebutuhan lain dalam mendukung kelancaran dan kesukesan para atlet yang akan bertanding.

Menurut Zaenal, sesuai dengan jadwal yang diterima Jumat (24/6/2022) akan datang rombongan cabor panahan, tinju dan catur. Sedangkan 4 cabor lain tenis meja, menembak, taekwondo dan karate akan menyusul.

“Kami selalu melakukan komunikasi dan koordinasi dengan ketua tim masing-masing cabor untuk memastikan kedatangan meraka di Bondowoso. Agar setelah meraka sampai semuanya sudah siap,” jelas Zaenal.

Baca Juga : Wali Kota Sutiaji Apresiasi Pembangunan Masjid Jannah 99 di Kedungkandang

Pria asal Muncar itu menuturkan, setelah menunggu sampai sekitar pukul 15.00 WIB belum ada rombongan, dia bersama dengan tim panitia yang lain melakukan survei ke venue yang digunakan dalam Porprov di Bondowoso. Tim juga memotret lokasi dan mengirimkan google map lewat untuk memudahkan saat tim akan bertanding.

Adapun venue yang didatangi Tim Koni Banyuwangi mulai dari GOR Pelita (tenis meja), EDC Unej Bondowoso (Taekwondo dan Karate), Stadioan Magenda (Panahan), Hotel Palm (Catur), Gedung PTPN (Menembak) dan Alun-alun Bondowoso untuk cabor tinju.

“Kami berupaya melakukan secara maksimal kewajiban sesuai dengan tugas pokok dan fungsi sebagai pendamping tim agar semuanya bisa berjalan aman lancar dan sukses,” pungkas Zaenal.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
tim panahan banyuwangi Porprov VII Jatim

Berita Lainnya