Awal Semester Depan, Kasus PT PBS Banyuwangi  Diupayakan Tuntas | Banyuwangi Times
penjaringan-bakal-calon-jatimtimes099330c15d1b4323.jpg

Awal Semester Depan, Kasus PT PBS Banyuwangi Diupayakan Tuntas

Jun 23, 2022 20:17
Kondisi Kapal Sri Tanjung yang sandar di Pantai Beach Banyuwangi (Foto; Nurhadi Banyuwangi TIMES)
Kondisi Kapal Sri Tanjung yang sandar di Pantai Beach Banyuwangi (Foto; Nurhadi Banyuwangi TIMES)

JATIMTIMES - Penuntasan kasus PT Pelayaran Banyuwangi Sejati (PT PBS) sebagai operator yang menyewa dua kapal Sri Tanjung milik Pemkab Banyuwangi tinggal menunggu persiapan rapat umum pemegang saham luar biasa (RUPSLB) karena semua sudah on the track.

Pernyataan tersebut disampaikan oleh Rudi Santoso, komisaris utama PT PBS Banyuwangi melalui WhatsApp (WA) pada Kamis (23/06/2022).

Baca Juga : Satreskrim Polresta Malang Kota Reka Ulang Adegan Pembunuhan Bermotif Hubungan Sejenis

Menurut Rudi, penandatangan hasil audit aset PT PBS oleh konsultan independen yang disewa Pemkab Banyuwangi belum bisa dilakukan karena ada salah satu direksi yang karena kesibukannya, saat ini di luar kota. “Insya Allah karena sudah on the track awal semester depan tuntas. Mohon doanya !,” jelas Rudi.

Penghobi sepeda motor trail itu menambahkan, selama ini dia selalu menjalin komunikasi dengan jajaran direksi dan sering menggelar rapat bersama untuk membahas menuntaskan laporan keuangan sekaligus persiapan RUPSLB.

Sementara Wahyudi SE, firektur PT PBS Banyuwangi, ketika dikonfirmasi hanya menjawab singkat “No coment aku Cak."

Baca Juga : Tim Futsal Putri Banyuwangi Bertekad Raih Kemenangan Absolut

Sebelumnya diberitakan, dalam membantu menuntaskan kasus PT PBS, DPRD Banyuwangi akan mengundang eksekutif. Michael Edy Hariyanto, wakil ketua DPRD Banyuwangi,Berita   mengungkapkan tidak ada ceritanya usaha kapal di penyeberangan Ketapang Banyuwangi - Gilimanuk Bali merugi. Apabila ada operator kapal yang rugi patut diduga pengelolaan tidak profesional dan  manajemennya tidak bagus. Untuk itu, Michael senang  ada upaya pemerintah kabupaten Banyuwangi untuk menuntaskan tahun ini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
Kasus PT Pelayaran Banyuwangi Sejati Berita Banyuwangi

Berita Lainnya