Tim Futsal Putri Banyuwangi Bertekad Raih Kemenangan Absolut | Banyuwangi Times
penjaringan-bakal-calon-jatimtimes099330c15d1b4323.jpg

Tim Futsal Putri Banyuwangi Bertekad Raih Kemenangan Absolut

Jun 23, 2022 19:43
Suasana pertandingan futsal putri Kabupaten Banyuwangi (merah) lawan Kota Mojokerto dalam Porprov VII Jatim di Lapangan Futsal Resi Gudang Disperindag Kabupaten Jember. (Foto: Nurhadi Banyuwangi TIMES)
Suasana pertandingan futsal putri Kabupaten Banyuwangi (merah) lawan Kota Mojokerto dalam Porprov VII Jatim di Lapangan Futsal Resi Gudang Disperindag Kabupaten Jember. (Foto: Nurhadi Banyuwangi TIMES)

JATIMTIMES -  Membutuhkan hasil seri untuk lolos ke babak selanjutnya, tim futsal putri Kabupaten Banyuwangi tetap memasang target menang menjalani laga kedua Porprov VII Jatim. Di laga kedua,  lawan yang menunggu adalah  Kabupaten Sidoarjo. Pertandingan ini bakal berlangsung di Lapangan Futsal Resi Gudang Disperindag Kabupaten Jember.

Pernyataan tesebut disampaikan Adi Sucipto, head coach tim futsal Kabupaten Banyuwangi, seusai pertandingan Kabupaten Banyuwangi versus Kota Mojokerto pada Kamis (23/06/2022).

Baca Juga : Polresta Banyuwangi Lepas 76 Tukik Sambut HUT Ke-76 Bhayangkara

Menurut Adi, di babak penyisihan Banyuwangi berada dalam satu grup dengan Kabupaten Sidoarjo dan Kota Mojokerto dan akan diambil juara grup untuk lolos ke babak selanjutnya.

Dalam pertandingan perdana, tim futsal putri Banyuwangi menang telak 7-1 atas Kota Mojokerto. Dalam pertandingan sebelumnya, tim futsal Bumi Mojopahit tersebut juga harus mengakui keunggulan Sidoarjo dengan sko  6-0.

'Untuk pertandingan selanjutnya, Banyuwangi butuh hasil draw untuk lolos babak selanjutnya. Tetapi kami bertekad untuk menang,” tandas  Adi Sucipto.

Di lapangan, tim futsal putri Banyuwangi memang terlihat mendominasi sejak awal laga dan memaksa pemain Kota Mojokerto bertahan dengan sesekali melakukan serangan balik. 

Baca Juga : MAN Bangkalan Jadi Tuan Rumah Rakor Kepala K3MA, 115 MAN se-Indonesia Unjuk Karya

Selanjutnya Adi menyatakan, dengan materi pemain yang ada dan persiapan yang dilakukan, pihaknya optimistis mampu meraih medali emas di Proprov Jatim tahun ini.  Di porprov sebelumnya, Banyuwangi mampu mendapatkan medali perak. Adapun tim lawan yang dinilai menjadi pesaing terberat dalam berebut medali emas adalah Kota Malang. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
Tim futsal Banyuwangi Tim futsal putri Banyuwangi

Berita Lainnya