Setelah Rumahnya Dikepung Polisi, Nikita Mirzani Datangi Polres Serang Kota | Banyuwangi Times
penjaringan-bakal-calon-jatimtimes099330c15d1b4323.jpg

Setelah Rumahnya Dikepung Polisi, Nikita Mirzani Datangi Polres Serang Kota

Jun 16, 2022 11:52
Nikita Mirzani (Foto: Instagram)
Nikita Mirzani (Foto: Instagram)

JATIMTIMES - Nikita Mirzani akhirnya mendatangi Mapolres Serang Kota semalam, Rabu (15/9/2022) usai drama pengepungan selama berjam-jam oleh beberapa anggota polisi. Awalnya, polisi ingin menjemput paksa Nikita karena tidak hadir dalam pemeriksaan meski surat panggilan beberapa kali telah dikirimkan. 

Sayangnya, kepolisian gagal melakukan upaya jemput paksa sang artis di kediamannya. Seperti diketahui, aparat kepolisian dari Polresta Serang kota mendatangi kediaman Nikita yang berlokasi di daerah Pesanggarahan, Jakarta Selatan pada Rabu (15/6/2022) dini hari. 

Baca Juga : Mobil Fortuner Pelat 'RF' Diduga Milik Pejabat yang Terobos Jalur Busway Akhirnya Diciduk Polisi

Polisi mengepung rumah Nikita selama lebih dari 9 jam, mulai dari pukul 03.00 WIB hingga 11.15 WIB. Kedatangan aparat kepolisian itu diabadikan oleh Nikita dan ia unggah di akun Instagram pribadinya, @nikitamirzanimawardi_172.

"Pak polisi ngapain dari jam 3 subuh di rumah saya???" tulis Nikita Mirzani.

"Emang ada apa pak??? Bapak enggak mengantuk!" tulis Nikita lagi. 

Kabid Humas Polda Banten Kombes Shinto Bina Gunawan Silitonga mengatakan kedatangan aparat kepolisian itu untuk menjemput paksa Nikita sebagai tindak lanjut kasus yang menjeratnya di Polresta Serang Kota yang sudah ditingkatkan statusnya ke penyidikan.

Usai drama aksi jemput paksa, Nikita Mirzani akhirnya mendatangi Mapolresta Serkot ditemani oleh kuasa hukumnya. Nikita mengaku datang ke kantor polisi karena kewajibannya sebagai warga negara di hadapan hukum.

"Saya sebagai warga negara juga ingin tahu ala sih laporan kepada saya," kata Nikita Mirzani.

Nikita menyampaikan dirinya dilaporkan oleh seseorang atas unggahannya di akun media sosial (medsos). Diketahui, Nikita dilaporkan oleh pria bernama Dito Mahendra yang merupakan kekasih dari penyanyi Nindy Ayunda. 

"Laporan di sosial media. Saya cuma mau bilang terima kasih aja," jelas Nikita. 

Baca Juga : Siapa Dito Mahendra, Kekasih Nindy Ayunda yang Laporkan Nikita Mirzani ke Polisi hingga Dijemput Paksa?

Fahmi Bachmid, selaku pengacara Nikita Mirzani menerangkan bahwa kiliennya dilaporkan oleh seseorang atas unggahan kliennya di akun media sosial. Di hadapan penyidik, Nikita memberikan keterangan dan menjawab 30 pertanyaan dari polisi.

Status Nikita sendiri dalam kasus ini masih menjadi saksi. 

"Sudah saya jelaskan beliau sebagai saksi dan kemudian pemanggilan dua kali juga sebagai saksi," jelas Shinto. 

Nikita menjalani pemeriksaan di Mapolresta Serang Kota sejak pukul 15.00 hingga 19.00 WIB.

Dalam kesempatan itu, Shinto juga meluruskan bahwa polisi baru mengirimkan 2 kali surat pemanggilan ke Nikita Mirzani, bukan mengirimkan 12 surat pemanggilan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
nikita mirzani Kasus Nikita Mirzani

Berita Lainnya