Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 13 Juni 2022, Angga dan Michel Panik, Ada Apa dengan Ketrin?  | Banyuwangi Times
penjaringan-bakal-calon-jatimtimes099330c15d1b4323.jpg

Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 13 Juni 2022, Angga dan Michel Panik, Ada Apa dengan Ketrin? 

Jun 13, 2022 16:34
Ikatan Cinta (Foto: Instagram)
Ikatan Cinta (Foto: Instagram)

JATIMTIMES - Sinetron Ikatan Cinta masih bertahan menjadi tontonan nomor 1 dibanding acara televisi lainnya. Dengan alur cerita yang menarik, sinetron yang dibintangi Amanda Manopo ini terus menjadi favorit pemirsa di rumah. 

Malam nanti diceritakan bahwa Ketrin dan Rendy akhirnya resmi menikah. Rendy pun membawa kabar baik untuk Ketrin. Rendy mengatakan bahwa Ketrin sudah diizinkan pulang dari rumah sakit. Rendy mengajak Ketrin ke rumah impian mereka. 

Baca Juga : Pengendara Tertib Bakal Diberi Doorprize saat Operasi Patuh Semeru 2022 di Kota Batu

Meski tak bisa bereaksi apa-apa, dalam hati Ketrin sangat bahagia karena ia bisa menikah dengan Rendy. Di sisi lain, Yolanda mengatakan bahwa saat pernikahan Rendy dan Ketrin sikap Andin tampak biasa saja. 

Ia kemudian mengatakan ke Amar dan menduga bahwa Andin juga melakukan permainan yang sama untuk menjebak Ricky. Amar pun mengatakan kemungkinan bisa saja Andin melakukan itu. Amar lantas berharap agar dalang kecelakaan yang dialami Andin segera terungkap. Sedangkan, Rendy tiba-tiba menghubungi Angga. 

Namun, Angga tidak mengangkat telepon Rendy karena masih tidur. Kemudian, Rendy menghubungi Michel. Rendy mengabarkan sesuatu tentang Ketrin yang membuat Michel terkejut. Bahkan, Angga sampai bingung kenapa sikap Michel seperti itu. 

Angga pun menangis saat diberi tahu Michel apa yang terjadi kepada Ketrin. Lantas apa yang sebenarnya terjadi pada Ketrin hingga membuat Michel dan Angga syok? 

Baca Juga : Penindakan Pelanggar Lalu Lintas Diutamakan secara Elektronik saat Operasi di Tulungagung

Jangan lupa saksikan kelanjutan sinetron Ikatan Cinta malam ini pukul 20.15 WIB hanya di RCTI.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
Sinetron Ikatan Cinta Amanda Manopo

Berita Lainnya