Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 8 Juni 2022, Ricky Berikan Bukti Tes DNA Dirinya Ayah Kandung Keisha ke Andin  | Banyuwangi Times
penjaringan-bakal-calon-jatimtimes099330c15d1b4323.jpg

Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 8 Juni 2022, Ricky Berikan Bukti Tes DNA Dirinya Ayah Kandung Keisha ke Andin 

Jun 08, 2022 15:37
Ikatan Cinta (Foto: Instagram)
Ikatan Cinta (Foto: Instagram)

JATIMTIMES - Sinetron Ikatan Cinta akan kembali menghibur pemirsa di rumah malam nanti. Alur cerita sinetron yang dibintangi Amanda Manopo itu, kini semakin seru. 

Malam nanti diceritakan jika Elsa semakin kesal karena polisi tak kunjung menetapkan Andin sebagai tersangka atas kematian Keisha. Nino pun menegaskan ke Elsa bahwa ini semua bukan salah Andin. Namun Elsa seakan tak peduli. Ia akan mencari cara agar Andin ditetapkan sebagai tersangka. 

Baca Juga : Wali Kota Kediri Bantu Sepatu AFO Anak Disabilitas dan Bantuan Biaya Hidup Anak Yatim HIV/AIDS

Di sisi lain, polisi mengatakan bahwa kecelakaan tersebut karena adanya sabotase dari seseorang. Namun Elsa tidak percaya. Sementara, setelah pulang dari kantor polisi Andin diikuti oleh Ricky. Ricky ingin bicara dengan Andin soal Keisha. 

Mereka pun bertemu di sebuah cafe. Ricky mengatakan ke Andin ia membawa bukti yang menunjukkan dirinya adalah ayah kandung Keisha. Andin lantas bertanya bukti apa yang ia bawa. Ricky pun mengeluarkan amplop dari rumah sakit yang menunjukkan dirinya adalah ayah kandung Keisha. 

Saat dibuka, Andin pun kaget. Namun ia tak langsung percaya dengan Rikcy. Andin lantas menanyakan ke Ricky apakah hasil tes DNA ini asli atau palsu. Ricky pun bingung harus menjelaskan apa lagi ke Andin karena ia tidak percaya. 

Baca Juga : Bulan Bung Karno, Rektor Unisba Blitar Ajak Mahasiswa Amalkan Nilai-nilai Pancasila

Sementara, Rendy memantapkan hatinya untuk melamar Ketrin. Rendy membawa Ketrin di taman rumah sakit yang sudah dihias romantis. Rendy lantas duduk di hadapan Ketrin membawa cincin untuk melamarnya. Ketrin pun terharu dan menerima lamaran Rendy. Rendy bahagia karena Ketrin menerima lamarannya. Jangan lupa saksikan sinetron Ikatan Cinta malam ini pukul 20.15 WIB hanya di RCTI. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
Sinetron Ikatan Cinta

Berita Lainnya