Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 29 Mei 2022, Elsa Ribut dengan Andin, Dituding Penyebab Meninggalnya Keisha | Banyuwangi Times
penjaringan-bakal-calon-jatimtimes099330c15d1b4323.jpg

Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 29 Mei 2022, Elsa Ribut dengan Andin, Dituding Penyebab Meninggalnya Keisha

May 29, 2022 14:34
Ikatan Cinta (Foto: Instagram)
Ikatan Cinta (Foto: Instagram)

JATIMTIMES - Huru-hara antara Elsa dan Andin kembali terjadi di sinetron Ikatan Cinta. Andin dan Nino akhirnya mendapat informasi penyebab kecelakaan yang membuat Papa Chandra dan Keisha meninggal. 

Ada kemungkinan bahwa rem mobil milik Nino memang blong. Namun, polisi masih terus melakukan penyelidikan. 

Baca Juga : Ridwan Kamil Terjun Langsung di Sungai Aare untuk Mendapat Update Pencarian Eril

Setelah mendapat informasi tersebut, Andin dan Nino masing-masing pulang. Di mobil Andin berpikir berarti ada yang sengaja telah membuat rem mobil blong.

Andin menduga bahwa yang membuat rem mobil blong adalah musuh besar Nino. Andin kemudian bergegas menuju rumah sakit untuk melihat kondisi Ketrin. 

Sampai di rumah sakit, Andin mengatakan bahwa setelah melihat Ketrin ia ingin berbicara dengan Rendy. Andin meminta Rendy untuk membantunya melakukan penyelidikan ini. 

Keesokan harinya, Andin mengajak Rendy ke kantor Nino. Ia ingin mengecek CCTV kantor Nino untuk melihat siapa orang yang sudah membuat rem mobil blong.

Saat sampai di kantor Nino, ternyata Elsa juga ikut. Elsa lantas melarang Andin untuk melihat CCTV. 

Andin pun bingung mengapa Elsa melarang dirinya untuk mengecek CCTV. Padahal Andin ingin membersihkan namanya karena terus dituduh Elsa sebagai penyebab kematian Keisha. 

Baca Juga : Meriah, Dies Natalis ke 65 Unikama Diisi Perlombaan Hingga Pemberian Reward Pegawai Terbaik

Mendengar Andin, Elsa semakin marah dan keduanya ribut. Elsa lantas kembali menegaskan bahwa Keisha meninggal gara-gara Andin. 

Apakah Andin berhasil melihat CCTV di kantor Nino? Atau malah digagalkan oleh Elsa? 

Jangan lupa saksikan kelanjutan sinetron Ikatan Cinta malam ini pukul 20.15 WIB hanya di RCTI. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
Sinetron Ikatan Cinta sinopsis ikatan cinta

Berita Lainnya