Viral 2 Bintang Ikatan Cinta Disebut Selingkuh, Warganet Geruduk Instagram Arya Saloka | Banyuwangi Times
penjaringan-bakal-calon-jatimtimes099330c15d1b4323.jpg

Viral 2 Bintang Ikatan Cinta Disebut Selingkuh, Warganet Geruduk Instagram Arya Saloka

Apr 30, 2022 05:20
Amanda Manopo dan Arya Saloka
Amanda Manopo dan Arya Saloka

JATIMTIMES - Belakangan ini aktor Arya Saloka dikabarkan hengkang dari sinetron populer Ikatan Cinta sehingga  pria yang berperan sebagai Aldebaran itu tengah menjadi sorotan warganet. Apalagi, beredar sebuah potongan video yang memperlihatkan Arya  bersama lawan mainnya di Ikatan Cinta,  Amanda Manopo. Mereka disebut  berselingkuh saat berada di dalam sebuah mobil.

Video tersebut diunggah oleh akun TikTok @amandamanopolugue4 yang kini beredar dan diunggah lagi oleh akun TikTok lainnya. Dalam video tersebut, terlihat Arya yang duduk di sebelah Amanda tampak menggandeng tangan Amanda. Sesekali Arya mengelus dan menciumnya dengan mesra layaknya sepasang kekasih.

“Perselingkuhan Arya dan Amanda Manopo,” tulis keterangan video tersebut.

Baca Juga : Gus Baha: Hafal Satu Surat Ini Bisa Jadi Penyelamat Siksa Kubur

Mengetahui hal tersebut, warganet pun membanjiri kolom komentar akun TikTok tersebut. Tak sedikit yang kaget melihat video tersebut lantaran keduanya bukanlah sepasang kekasih. Apalagi Arya sudah menyandang  status sebagai suami dan ayah.

Banyak warganet yang kecewa terhadap Arya dan Amanda. Mereka pun menyinggung perasaan istri Arya, Putri Anne, saat melihat adegan kemesraan mereka.

Di sisi lain, banyak juga yang mempertanyakan keaslian video tersebut.  Mereka menduga video itu adalah editan.

“Mau ini video lama/baru, mau gimmick atau bukan, TIDAK BISA DIBENARKAN. Kasian Istrinya,” tulisn akun @moonciken.

“Nyesek bgt njir liatnya, keliatan bgt arya nyium tangannya amanda pake rasa.. ga kebayang gmn reaksi anne.. kita Cuma bs berdoa yg terbaik buat mereka,” ungkap @osniayu.

@ayudebymn menulis: “Gak tau lagi gimana perasaan mba Anne. ya Allah.. sabar banget mba Anne. selalu positif tingking sama kerjaan suami. astaghfirullah."

“Bentar lg krn hal ini, rating sinetronnya lgs turun seturunnya, diboikot para istri2 scr yg nonton sinetron nya kan kebanyakan para istri,” ujar @starbuckkitten.

@widhiiya mengatakan: “Gw rasa ini alasan kenapa dia keluar dari ikatan cinta.”

“Jangan2 ini alasan arya saloka keluar dn katanya pindah ke amerika?” tambah @r_nnnnn.

Baca Juga : Hidden Gem yang Bisa Dijadikan Tempat Piknik Bersama Keluarga setelah Lebaran

“Editan ga sih. aku kok sulit menerima berita ini,” tulis @arpanjaa.

“Knp muka arya gitu ya.. editan apa gimna ini, kalau benar gpp jg sih. tapi kyknya bukan deh.. kita liat satu persatu dari jam, cincin, baju mas Al bgt I,” lanjut @wicinharianiibrahim.

Belum ada tanggapan dari Putri Anne soal video viral itu. Namun, Anne terpantau kembali aktif di Instagram. Dia mem-posting video anaknya dengan seorang lelaki. "Kembar tapi beda, sama om donny," tulis Anne di caption, Jumat (29/4/2022).

Tetapi Anne lantas mematikan kolom komentar. Terlihat baru dua komentar yang masuk. Bisa jadi Anne sadar kolom komentarnya bakal digeruduk warganet gegara video viral Arya dan Amanda.

Arya Saloka juga akhirnya muncul di Instagram. Arya membagikan potret terbaru hitam putih sang putra. "IJAR," tulis Arya Saloka pada Jumat (29/4/2022). IJAR merupakan singkatan dari nama putra Arya, Ibrahim Jalal Ad Din Rumi.

Tidak seperi istrinya, Arya tetap membuka kolom komentarnya. Tak ayal,  hampir 10 ribu komentar membanjiri kolom komentar postingan IJAR tersebut. Hampir semuanya menanyakan soal video viral bersama Amanda Manopo. Namun, belum ada penjelasan dari Arya.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
arya saloka Amanda Manopo

Berita Lainnya