Modal Celana dan Kemeja, Ciptakan Gaya Work Office tak Monoton dengan Pilihan Outfit yang Tepat | Banyuwangi Times

Modal Celana dan Kemeja, Ciptakan Gaya Work Office tak Monoton dengan Pilihan Outfit yang Tepat

Nov 25, 2021 08:49
Inspirasi gaya kantoran untuk tampil modis ala hijabers. (Foto: Instagram @oxaafs).
Inspirasi gaya kantoran untuk tampil modis ala hijabers. (Foto: Instagram @oxaafs).

JATIMTIMES - Busana-busana work office identik dengan gaya yang dinilai membosankan. Kemeja, blazer, celana kain, menjadi beberapa fashion item yang tak lepas dari gaya pekerja. Belum lagi, penampilan para work office ini kebanyakan mengenakan warna-warna netral. Dengan gaya yang biasa, akan tampak sangat monoton untuk dikenakan.

Padahal, hal itu tergantung pada pemilihan busana yang akan dikenakan lho. Apalagi, kini model-model kemeja dan celana kain sudah beragam. Nah, berikut ini tips memadukan atasan kemeja dan celana untuk kalian para pekerja kantoran agar tampil lebih modis. Tentunya, tetap dengan warna-warna netral.

Baca Juga : Visioner, Lulusan SMKN 1 Rejotangan Ditargetkan Diterima di Dunia Kerja atau Ciptakan Lapangan Pekerjaan

Kemaja Putih 

Busana ini tentunya wajib dimiliki oleh pekerja ya. Tapi, coba padukan dengan celana yang memiliki potongan lebih lebar dibagian bawah warna krem. Kenakan heels warna putih, lalu pilih hijab warna krem lebih gelap. Disini, coba buat gaya hijabmu lebih menarik, dengan elegan membuat tali di leher.

Monokrom 

Outfit ini seakan menjadi hal wajib bagi pekerja kantoran. Kalian bisa mengenakan kemeja warna hitam, dengan pilihan bawahan celana model kulot warna putih. Gaya ini akan tampak lebih modis, kenakan model penggunaan hijab pashmina warna putih. Kemudian, tambahkan scraf motif monokrom dibagian sisi pundak untuk aksen penunjangmu.

Nude Outfit 

Yakni, dengan pemakaian kemeja warna krem dan celana warna putih. Khas warna ini cukup menjadi trend di kalangan fashionista. Kenakan hijab model kekinian ala selebgram biar makin kece.

Topik
busana work office tips padupadan busana work office berita gaya hidup

Berita Lainnya