Bagong Ingatkan Pemain Banyuwangi Putra Fokus Hadapi Laga Terakhir | Banyuwangi Times

Bagong Ingatkan Pemain Banyuwangi Putra Fokus Hadapi Laga Terakhir

Nov 19, 2021 19:33
Tim Banyuwangi Putra yang tampil dalam Liga 3 Zona Jatim (Management BP for Jatim TIMES)
Tim Banyuwangi Putra yang tampil dalam Liga 3 Zona Jatim (Management BP for Jatim TIMES)

JATIMTIMES - Bagong Iswahyudi, Head Coach Banyuwangi Putra memberikan apresiasi kerja keras, semangat tanding dan mental juara anak asuhnya  sehingga menang 1 - 0 atas Persid Jember di Stadion Notohadinegoro Jember Kamis (19/11/2021). "Pemain Banyuwangi Putra benar-benar mampu menunjukkan mutu dan kualitas serta mental juara dalam menghadapi Persid Jember salah satu tim unggulan dalam Liga 3 tahun ini," ujar Bagong.

Meski demikian, pelatih asal Purwoharjo itu tetap akan melakukan evaluasi terhadap tim dan melakukan persiapan menghadapi pertandingan terakhir lawan Persipro 1954 Probolinggo pada Selasa (22/11/2021). 

Baca Juga : Jalan Dipaving, Kades di Banyuwangi Ajak Warga Jaga agar Tak Rusak

Untuk itu Bagong berharap para pemain tidak larut dalam  menikmati dan merayakan kemenangan atas Persid Jember. Karena perjuangan lolos ke babak selanjutnya belum usai. "Kami minta pemain jangan terlalu euforia tetap fokus karena perjuangan masih panjang pertandingan terakhir juga cukup berat," imbuh Bagong.

Seperti diberitakan sebelumnya, Jajaran manajemen dan pelatih Banyuwangi Putra meminta pemain untuk melupakan kekalahan menyakitkan 3 – 4 dari PSIL Lumajang dalam laga sebelumnya, dan fokus menghadapi pertandingan menentukan lawan Persid Jember di Stadion Notohadinegoro Jember Jumat (19/11/2021).

Menurut Deky Firmansyah, Manager Tim Banyuwangi Putra upaya manajemen untuk memotivasi pemain adalah meyakinkan bahwa kualitas pemain Banyuwangi  tidak kalah dari team lawan.

Baca Juga : Polresta Banyuwangi Jalin Sinergitas dan Kerja Sama LSM/Ormas Jogo Banyuwangi Untuk Indonesia Maju

"Dan yang paling penting penguatan di sisi mental tanding para pemain muda agar tidak seperti yang terjadi saat melawan PSIL Lumajang dalam 10 menit awal nervous sehingga permainan tidak bisa berkembang,” jelas Deky.

Topik
Banyuwangi Putra bagong iswahyudi

Berita Lainnya