Banyuwangi Putra Berjuang Maksimal Menjaga Asa | Banyuwangi Times

Banyuwangi Putra Berjuang Maksimal Menjaga Asa

Nov 19, 2021 09:47
Tim Banyuwangi Putra (BP) Banyuwangi yang akan  berhadapan dengan Persid Jember  FC di Stadion Notohadinegoro Jember (Managemen BP for JatimTIMES)
Tim Banyuwangi Putra (BP) Banyuwangi yang akan berhadapan dengan Persid Jember FC di Stadion Notohadinegoro Jember (Managemen BP for JatimTIMES)

JATIMTIMES- Jajaran managemen dan pelatih Banyuwangi Putra meminta pemain untuk melupakan kekalahan menyakitkan 3 – 4 dari PSIL Lumajang dalam laga sebelumnya dan fokus menghadapi pertandingan menentukan lawan Persid Jember di Stadion Notohadinegoro Jember Jumat (19/11/2021).

Menurut Deky Firmansyah, Manager Tim Banyuwangi Putra upaya managemen untuk memotivasi pemain adalah meyakinkan bahwa kualitas pemain Banyuwangi  tidak kalah dari team lawan.

Baca Juga : Tahan Imbang PSBI, Persedikab Lolos Babak 32 Besar Sebagai Juara Group A

”Dan yang paling penting penguatan di sisi mental tanding para pemain muda agar tidak seperti yang terjadi saat melawan PSIL Lumajang dalam 10 meniit awal nervous sehingga permainan tidak bisa berkembang,” jelas Deky melalui sambungan WhatsApp (WA) pada Jumat . (19/11/2021).

Tokoh muda asal Kecamatan Wongsorejo itu menuturkan menghadapi tuan rumah Persid Jember target Banyuwangi Putra menang karena hanya dengan kemenangan mempu menjaga harapan untuk lolos ke babak selanjutnya.

“Untuk meningkatkan semangat dan motivasi pemain managemen sudah menyiapkan bonus. Kami bersyukur sampai saat ini tidak ada kendala tim. Semua  pemain dalam kaadaan bugar dan siap melakukan pertandingan ke 3 melawan tuan rumah Persid Jember,” imbuh Deky.

Sementara Bagong Iswahyudi, Head Coach Banyuwangi Putra menyatakan melawan tuan rumah meminta anak asuhnya memawasdai semua pemain lawan yang tentunya memiliki motivasi lebih karena main di kandang.

“Target kami main maksimal mampu meraih poin penuh dan tidak menargetkan berapa gol. Kami akan menurunkan pemain yang mampu mengalahkan Singhasari FC dalam laga awal,” jelas Bagong.

Baca Juga : Hari Jadi Tulungagung ke-816, PDI Perjuangan Beri Catatan Kritis

Untuk menghadapi pertandingan melawan Persid Jember nanti sore semua pemain Banyuwangi Putra dalam kondisi fit dan siap memberikan yang terbaik serta berupaya menang agar bisa lolos ke babak selanjutnya.

“Tidak lupa kami mengharapkan dukungan dan doa masyarakat Banyuwangi utamanya insan bola agar pemain Banyuwangi Putra dalam pertandingan bisa tampil maksimal dan menang,” pungkas Bagong mengakhiri wawancara.

Topik
persid jember Banyuwangi Putra Sepak Bola Indonesia

Berita Lainnya