Persewangi Banyuwangi Dampingi PSPK Pasuruan Lolos 32 Besar | Banyuwangi Times

Persewangi Banyuwangi Dampingi PSPK Pasuruan Lolos 32 Besar

Nov 18, 2021 19:33
Tim Persewangi Banyuwangi menjelang pertandingan lawan Persebo Muda Bondowoso di Stadion Diponegoro Banyuwangi
Tim Persewangi Banyuwangi menjelang pertandingan lawan Persebo Muda Bondowoso di Stadion Diponegoro Banyuwangi

JATIMTIMES - Persewangi Banyuwangi akhirnya berhak mendampingi PSPK kota Pasuruan lolos 32 Besar Liga 3 Provinsi Jawa Timur (Jatim) 2021. Anak asuh Isdiantono memastikan lolos setelah dalam laga terakhir mengalahkan Persebo Muda Bondowoso 5 – 1 di Stadion Diponegoro Banyuwangi, Kamis (18/11/2021).

Menurut Joz Rudy S, Manager Tim Persewangi Banyuwangi dalam laga tersebut Johan dkk mampu tampil luar biasa dan perjuangan mereka luar biasa sehingga patut mendapatkan apresiasi.

Baca Juga : Milad Ke-109 Muhammadiyah, Airlangga Hartarto Ajak Terus Optimis Hadapi Pandemi dengan Menebar Nilai-Nilai Agama

“Selanjutnya managemen akan melakukan evaluasi menyeluruh terhadap para pemain yang ada. Karena ada beberapa pemain yang dalam fase grup tidak pernah dimainkan oleh tim pelatih,”ujar Joz Rudy.

Selanjutnya tokoh asal Srono itu menuturkan, dalam putaran kedua Zona Jatim ada beberapa posisi yang membutuhkan tambahan tenaga baru antara lain deffender, gelandang dan striker yang benar-benar haus gol. Untuk bonus pemain, lanjut dia, setiap memenangkan pertandingan managemen memberikan bonus kepada pemain, pelatih dan perangkat tim lain.

Sebelumnya Mamat Aryo Setiawan Manager Tim PSPK Kota Pasuruan menyatakan, dalam menjalani laga terakhir tim pelatih sengaja menurunkan pemain pelapis karena timnya sudah pasti lolos ke babak berikutnya.

Dengan hasil 3 – 2 saat berhadapan dengan Persikapro Kabupaten Probolinggo tentunya sesuai dengan target untuk memenangkan semua pertandingan dalam Liga 3 Grup N yang dimainkan di Stadion Diponegoro Banyuwangi.

Baca Juga : The Power Of Silaturahmi, Motivator Nasional Aqua Dwipayana Beri Motivasi Civitas Unisma

“Hasil pertandingan sesuai dengan target yang dicanangkan sehingga patut disyukuri. Dalam pelaksanaan kompetisi Liga 3 tahun ini kami menyayayangkan tindakan para pengadil yang gampang memberikan kartu sehingga cukup merugikan tim dalam menghadapi pertandingan babak selanjutnya,” jelas Mamat.

Dengan selesai pertandingan Liga 3 Provinsi Jatim Grup N di Stadion Diponegoro Banyuwangi, PSPK Kota Pasuruan berada diposisi teratas dengan 12 poin. Runner Up ditempati Persewangi Banyuwangi yang mengemas 9 poin. Kemudian Persebo Muda Bondowoso berada diurutan ketiga dengan poin 4. Sedangkan posisi keempat dan kelima ditempati oleh Persikapro Kabupaten Probolinggo dan PSSS Situbondo yang masing-masing mampu meraih 3 poin dan 1 poin.

Topik
Persewangi Banyuwangi Liga 3 Jatim

Berita Lainnya