Dewan Revisi Jadwal Sambut Bupati Banyuwangi Beri Penjelasan LKPJ Tahun 2020 | Banyuwangi Times

Dewan Revisi Jadwal Sambut Bupati Banyuwangi Beri Penjelasan LKPJ Tahun 2020

Jun 16, 2021 20:33
Michael Edy Hariyanto, Pimpinan Rapat Banmus DPRD Banyuwangi Nurhadi Banyuwangi Jatim TIMES
Michael Edy Hariyanto, Pimpinan Rapat Banmus DPRD Banyuwangi Nurhadi Banyuwangi Jatim TIMES

BANYUWANGITIMES - Bupati Banyuwangi Ipuk Fiestiandani besok Kamis (17/06/2021) dijadwalkan akan membacakan Nota Penjelasan atas diajukannya Raperda Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) pelaksanaan APBD Tahun Anggaran 2020 dalam rapat paripurna dewan di Ruang Rapat Paripurna DPRD Banyuwangi.

Menurut Michael Edy Hariyanto, Pimpinan Rapat Badan Musyawarah (Banmus) DPRD Banyuwangi karena ada agenda raperda LKPJ Bupati maka DPRD Banyuwangi menggelar rapat Banmus untuk melakukan revisi jadwal dewan di Ruang Rapat Komisi I DPRD Banyuwangi Rabu (16/06/2021).

Baca Juga : Bupati Jombang Minta 3 Pilar Kecamatan Turun ke Warga untuk Atasi Covid-19

“Harapan kami bupati bisa hadir secara langsung setelah sekian lama tidak pernah bertemu langsung dengan pimpinan dan anggota dewan di gedung DPRD Banyuwangi,”kata Michael.

Selanjutnya politisi Partai Demokrat itu menuturkan dengan adanya rapat paripurna terkait penyampaian nota penjelasan bupati tersebut maka mengakibatkan terjadinya pergeseran jadwal beberapa agenda dewan yang telah dijadwalkan sebelumnya.

Mantan Ketua KONI Banyuwangi itu menambahkan dalam pelaksanaan Banmus kali ini, selain melakukan revisi jadwal kegiatan dalam bulan Juni 2021, pihaknya juga menyusun jadwal kegiatan dewan sampai dengan pertengahan bulan Juli 2021 mendatang.

Topik
Berita Banyuwangi Ipuk Fiestiandani Michael Edy Haryanto

Berita Lainnya