Wanita Hendak Bunuh Diri Diselamatkan Pak Ogah dan Satpol PP | Banyuwangi Times

Wanita Hendak Bunuh Diri Diselamatkan Pak Ogah dan Satpol PP

Apr 15, 2021 20:20
Potongan video yang beredar di media sosial. / Foto : Istimewa /Tulungagung TIMES
Potongan video yang beredar di media sosial. / Foto : Istimewa /Tulungagung TIMES

TULUNGAGUNGTIMES - Video viral aksi nekat perempuan tanpa identitas menggegerkan warga Tulungagung. 

Dalam video itu, tampak seorang perempuan akan melakukan aksi bunuh diri di bantaran kereta api pada Rabu (14/04/2021) sore kemarin. Perempuan yang terlihat memakai celana jeans, berkaus, serta menggunakan topi dan masker ini nekat berlari ke arah kereta api yang sedang melintas.

Baca Juga : Amalan Hidupkan Hati yang Sekarat Terkuak di Syiar Ramadan UIN Maliki Malang

"Percobaan bunuh diri di palang kereta api utara pasar sore stasiun Tulungagung sekitar jam 4 sore tadi. untung di hadang oleh mas-mas relawan penyebrang jalan dan pak satpol pp," tulis Raden Mas Sutiwiyono saat posting video itu di grup Facebook.

Tampak perempuan itu dihalangani dua sukarelawan atau Pak Ogah atau penunggu portal perlintasan. Tidak berselang lama, seorang anggota satpol PP yang melintas juga ikut mengamankan perempuan itu.

Adanya video itu, Ixfan Hendriwintoko -manajer humas PT KAI Daop 7 Madiun- mengaku tidak memperoleh informasi kejadian tersebut. "Tidak ada laporan dari pihak lapangan ke manajemen," kata Ixfan melalui jaringan WhatsApp, Kamis (15/04/2021).

Dari keterangan warga, anggota satpol PP yang berada di lokasi juga turun tangan ikut membantu dua  penjaga palang pintu kereta. Mereka menahan perempuan itu tidak lari ke arah kereta api yang sedang berjalan.

Baca Juga : Jaring Pelanggan di Bulan Ramadan, PSK Diciduk Satpol PP Kota Malang

Kemudian, anggota satpol PP itu mengajak perempuan itu ke tempat lain yang jaraknya cukup jauh dari lokasi rel. "Perempuan itu nangis saja dan ngomong sedang ada masalah keluarga," kata Danang, warga yang berada di lokasi.

Danang tidak tahu siapa wanita yang ada dalam video itu. Disebutkan perempuan itu pergi begitu saja setelah selamat dan kereta berlalu.

Topik
Perempuan hendak bunuh diri berita viral berita tulungagung

Berita Lainnya