ISSI Banyuwngi Bidik Dua Emas Balap Sepeda Porprov Jatim | Banyuwangi Times

ISSI Banyuwngi Bidik Dua Emas Balap Sepeda Porprov Jatim

Apr 01, 2021 19:59
Arkana Galih Hafizh Sena, pembalap road bike BRCC asal Desa Tembokrejo, Kecamatan Muncar ,Banyuwangi. (Pengkab ISSI Banyuwangi For JTN)
Arkana Galih Hafizh Sena, pembalap road bike BRCC asal Desa Tembokrejo, Kecamatan Muncar ,Banyuwangi. (Pengkab ISSI Banyuwangi For JTN)

ANYUWANGITIMES - Pengurus Kabupaten (Pengkab) Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Banyuwangi menargetkan minimal meraih dua medali emas di gelaran Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Timur (Jatim) tahun 2022 mendatang.

Menurut Guntur Priyambodo, ketua Pengkab ISSI Banyuwangi, meskipun dalam masa pandemi covid-19, tim balap sepeda Banyuwangi tetap melakukan latihan rutin. Tentnya dengan disiplin mematuhi protokol kesehatan yang ditetapkan oleh pemerintah.

Baca Juga : Amankan Hari Raya Paskah, Polres Malang Koordinasi dengan Jibom Brimob Polda Jatim

Bahkan dalam upaya meraih hasil maksimal dalam gelaran Porprov Jatim mendatang, Arkana Galih Hafizh Sena (15 tahun),  pembalap road bike BRCC asal Desa Tembokrejo, Kecamatan Muncar, mengikuti latihan di tim nasional balap sepeda Indonesia.

“Meskipun even resmi balap sepeda tidak ada, tetapi tim Banyuwangi terus melakkan latihan. Bahkan pembalap Galih ikut latihan di timnas. Untuk Porprov Jatim mendatang, kami optimistis Banyuwangi minimal mendapatkan dua medali emas,” ucap  Guntur.

Selanjutnya untuk kepengurusan ISSI Banyuwangi yang masa baktinya habis tahun ini, menurut Guntur, karena sudah dua kali memimpin ISSI Banyuwangi,  dia berharap ada regenerasi. Saatnya yang muda-muda tampil dan dia menilai sebenarnya banyak pengurus ISSI Banyuwangi yang muda dan  mampu memimpin olahraga balap sepeda Banyuwangi.

“Saatnya yang muda tampil menjadi pengurus ISSI Banyuwangi. Karena balap sepeda sudah menjadi passion saya, maka untuk pembinaan dan peningkatan prestasi, saya akan tetap memberikan dukungan dan support penuh meskipun cukup di belakang layar,” pungkas Guntur.

 

Topik
ISSI Banyuwangi Berita Banyuwangi

Berita Lainnya