Konggres Askab Kabupaten/Kota Ditarget Tuntas sebelum Konggres Asprov PSSI Jatim | Banyuwangi Times

Konggres Askab Kabupaten/Kota Ditarget Tuntas sebelum Konggres Asprov PSSI Jatim

Mar 02, 2021 19:48
Mikko Agus Pribadi, Komite Sepakbola Asprov PSSI Jatim (tengah) saat memimpin Konggres Askab PSSI Banyuwangi Nurhadi Banyuwangi Jatim Times
Mikko Agus Pribadi, Komite Sepakbola Asprov PSSI Jatim (tengah) saat memimpin Konggres Askab PSSI Banyuwangi Nurhadi Banyuwangi Jatim Times

BANYUWANGITIMES - Konggres Asosiasi Kabupaten / Kota (Askab/ Askot) PSSI ditargetkan tuntas sebelum pelaksanaan Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Jawa Timur (Jatim) yang akan melaksanakan Kongres Pemilihan pada bulan Maret minggu keempat mendatang. 

Menurut Mikko Agus Pribadi, Komite Sepakbola Asprov PSSI Jatim, dari 38 kabupaten/kota di Jatim saat ini tinggal dua daerah yang belum melaksanakan Konggres yaitu kabupaten dan kota Malang.

Baca Juga : PNS Siap Terima THR dan Gaji ke-13 Tanpa Potongan, Cek Tanggalnya Disini

”Setelah Askab PSSI Banyuwangi, konggres selanjutnya adalah kabupaten Malang 7 /03/2021 dan kota Malang pada 10/03/2021. Sedangkan Konggres Asprov PSSI Jatim rencana tanggal 27/03/2021 mendatang,” jelasnya.

Selanjutnya pria asal Lumajang itu menuturkan dalam Konggres Asprov PSSI Jatim jumlah voter yang mencapai 76. Dengan rincian 38 voter Askab/Askot dan 37 klub peserta kompetisi Liga 3 Jatim 2019. Sebenarnya klub peserta kompetisi Liga 3 Jatim 2019 ada 38 klub, namun karena lolos ke Liga 2 (Putra Sinar Giri), klub ini kehilangan hak suaranya. Ditambah dengan  Asosiasi Futsal Provinsi (AFP) Jawa Timur berhak mendapatkan satu suara.

Dalam pelaksanaan Konggres Askab/Askot di provinsi Jatim semua berjalan dengan aman lancar dan sukses.”Khusus Banyuwangi luar biasa sangat dinamis dan kondusif. Para peserta antusias sehingga hidup tidak hanya menerima tetapi bisa interaksi dengan pimpinan sidang dan hal tersebut yang diharapkan,”pungkas Mikko.

Topik
Berita Banyuwangi Pengurus PSSI Jatim mikko agus pribadi

Berita Lainnya