KONI Banyuwangi Bekali 15 Cabor yang akan Gelar Muskab | Banyuwangi Times

KONI Banyuwangi Bekali 15 Cabor yang akan Gelar Muskab

Feb 05, 2021 20:32
Suasana pembekalan pelaksanaan Muskan Cabor di kantor KONI Banyuwangi Nurhadi Banyuwangi Jatim Times
Suasana pembekalan pelaksanaan Muskan Cabor di kantor KONI Banyuwangi Nurhadi Banyuwangi Jatim Times

BANYUWANGITIMES -Jajaran pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Banyuwangi mengundang para pengurus cabang olahraga (cabor) yang masa baktinya habis tahun 2021 di kantor KONI Banyuwangi, Jumat (05/02/2021), sore.

Menurut Afan Ruli Arnanta, Sekretaris KONI Banyuwangi tujuan menghadirkan pengurus cabor ke kantor KONI selain untuk mengingatkan masa baktinya yang habis tahun ini. Mereka diminta segera menggelar Musyarawah Kabupaten (Muskab) sesuai dengan Anggaran Dasar/Anggaran Rumah Tangga (AD/ART).

Baca Juga : Bersatu dengan Alumni Unej Wabup Bunda Indah Hijaukan Bumi Perkemahan Glagah Arum

”Ada 15 Cabor yang akan menggelar Muskab tahun 2021, kami memberikan pembekalan bagaimana pelaksanaan Muskab mekanisme harus sesuai dengan AD/ART, termasuk kelengkapan administrasinya,”jelas Afan.

Selanjutnya guru olahraga SMP Negeri 1 Giri itu menuturkan agar pelaksanaan muskab berjalan dengan lancar dan sukses, pihaknya juga memberikan petunjuk pelaksanaan dan petunjuk teknis (Juklak dan Juknis) mulai dari awal sampai akhir pelaksanaan kegiatan.

Selain itu dia juga mengingatkan pesan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Banyuwangi agar KONI dan pengurus cabor yang ada di Banyuwangi konsisten mematuhi dan mentaati dalam mengelola managemen olahraga prestasi bisa makismal dan sesuai dengan aturan dan mekanisme yang ada.

Lebih lanjut Afan mengharapkan dari waktu ke waktu agar pengurus cabor semakin tertib administrasi dalam organisasi sehingga pelaksanaan Muskab maupun pengelolaan manajemen cabor di Banyuwangi sesuai dengan aturan dan ketentuan yang berlaku.

 

Topik
Berita Banyuwangi KONI Banyuwangi

Berita Lainnya