KONI Banyuwangi Tunda Rapat Kerja | Banyuwangi Times

KONI Banyuwangi Tunda Rapat Kerja

Feb 03, 2021 20:42
Afan Ruli Arnanta, Sekretaris KONI kabupaten Banyuwangi Nurhadi Banyuwangi Jatim Times
Afan Ruli Arnanta, Sekretaris KONI kabupaten Banyuwangi Nurhadi Banyuwangi Jatim Times

BANYUWANGITIMES - Jajaran pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) kabupaten Banyuwangi memutuskan menunda pelaksanaan Rapat Kerja KONI Tahun 2021 yang rencananya akan digelar dalam bulan Januari 2021 lalu.Pernyataan tersebut disampaikan Afan Ruli Arnanta, Sekretaris KONI Banyuwangi di kantor KONI Banyuwangi Rabu (03/02/2021).

Menurut Afan, dengan adanya penundaan acara tersebut pihaknya sudah mengirimkan surat pemberitahuan kepada semua Ketua Pengurus Cabang Olahraga (Cabor) yang menjadi anggota KONI Banyuwangi pada tanggal 2 Februari 2021.

Baca Juga : Dewan Berharap Berdirinya Galangan Kapal PT. GSM Berdayakan Masyarakat Sekitar

Selanjutnya dia menuturkan alasan penundaan acara yang akan membahas kegiatan olahraga di Banyuwangi dalam satu tahun ini, selain ketatnya penerapan protokol kesehatan juga sebagai upaya menekan penyebaran wabah Covid 19 di wilayah Banyuwangi khususnya.

“Kami sudah melakukan komunikasi dan koordinasi dengan aparat kepolisian dan Satgas Penanganan Covid 19 Banyuwangi sampai akhirnya dalam rapat semua sepakat untuk menunda Rapat Kerja KONI Tahun 2021,”jelas Guru Olahraga SMP Negeri 1 Giri itu.

Selanjutnya dia menambahkan apabila situasi dan kondisi yang ada memungkinkan maka pengurus KONI Banyuwangi akan melakukan rapat untuk segera menggelar agenda rapat kerja yang tertunda tentunya dengan seijin aparat kepolisian dan mendapatkan rekomendasi dari Satgas Penanganan Covid 19 Banyuwangi.

Topik
rapat kerja KONI KONI Banyuwangi berita banyuwangi hari ini

Berita Lainnya