Ilustrasi pembegalan di Lumajang. (Foto: Bramastyo Dhieka Anugerah / Jatim Times)
Ilustrasi pembegalan di Lumajang. (Foto: Bramastyo Dhieka Anugerah / Jatim Times)

Seorang warga Banyuwangi menjadi korban pembegalan di Ranuyoso, Lumajang. Korban bernama Lukendra Aditesna. Pembegalan itu terjadi Sabtu (19/9/2020) sekitar pukul 03.30 dini hari.

Awalnya, Lukendra dari Malang menuju Lumajang. Sampai di Ranuyoso, Lukendra mendadak dipepet. Kunci motor korban lalu dicabut. Bahkan, korban sampai dibacok  lengan kirinya. 

Baca Juga : Butuh Waktu Sehari, Pelaku Curanmor di Warkop Ditangkap Polisi

Korban yang tak berdaya akhirnya menyerahkan motor Vario hitam keluaran tahun 2016. “Lukendra berangkat dari Malang, mau menjenguk keluarga yang sedang dirawat di RSUD dr Haryoto Lumajang," ungkap Endang Setyorini, famili korban.

Warga sekitar langsung memberikan pertolongan. Korban lalu diantar untuk melapor ke Polsek Ranuyoso. 

Dari Polsek Ranuyoso, korban dibawa ke Puskesmas Ranuyoso untuk mendapatkan perawatan. Tidak berapa lama, korban langsung dirujuk ke RSUD dr Haryoto Lumajang.

Laporan pembegalan sudah masuk ke Polsek Ranuyoso. Pelaku pembegalan sekarang sedang dalam pemburuan polisi. Dari keterangan kotban, ciri-ciri pembegal sudah diketahui polisi.

Baca Juga : Viral Video Tindakan Ekshibisionis, Direkam Malah Tambah Beraksi

“Berkas laporan sudah kami layangkan dan sedang dalam penanganan Satreskrim Polres Lumajang. Ciri-ciri pelaku sudah kami kantongi dan sekarang dalam proses penyidikan," jelas Kapolsek Ranuyoso Iptu Ari Hartono SH.