Stand The Kalindra di Mall Olympic Garden (MOG) yang sudah mulai dibuka. (Foto: istimewa)
Stand The Kalindra di Mall Olympic Garden (MOG) yang sudah mulai dibuka. (Foto: istimewa)

Investasi properti di masa adaptasi kebiasaan baru ini bisa menjadi keputusan yang tepat. Sebab, banyak pengembang atau pemilik properti yang memberikan promo menarik dan diskon tinggi. Beberapa pengembang juga memberikan banyak kemudahan untuk berinvestasi (soft investment).

Di Kota Malang, yang memberikan promo, diskon, dan kemudahan berinvestasi di masa adaptasi kebiasaan baru ini adalah Apartemen The Kalindra. Nah, setelah hampir 3 bulan ditutup karena pandemi Covid-19, The Kalindra kembali membuka stand pameran di Mall Olympic Garden (MOG) untuk memberikan kesempatan masyarakat berinvestasi.

Baca Juga : Mitra Perdagangan Berjangka Sarankan Masyarakat Investasi Emas, Kenapa?

Jadi untuk investor yang ingin mengetahui lebih detail cara mudah berinvestasi di The Kalindra Apartment bisa ke stand pameran Kalindra di MOG tersebut.

"The Kalindra membuka kembali stand pameran tepatnya di Hall Pintu barat Mall Malang Olympic Garden (MOG)," ucap Sales & Marketing Manager The Kalindra Apartment Ferdinando Redha Asmana kepada media ini.

Apartemen yang saat ini sedang viral karena investasinya yang sangat menguntungkan ini memberikan kemudahan untuk investor berinvestasi.

"Hanya dengan cicilan hanya Rp1 juta-an semua lapisan orang dapat memiliki hunian exclusive apartemen di Kalindra," timpalnya.

Perlu diketahui, The Kalindra merupakan apartemen dengan lokasi yang sangat prospektif lantaran dekat dengan tol. Dengan lahan seluas 3,5 hektar, The Kalindra berada tepat di pinggir jalan protokol kota yang langsung tersambung dengan exit tol Surabaya-Malang. Lokasi tepatnya di Jalan Ahmad Yani Utara No. 10, Malang. Jarak dari pintu tol menuju apartemen hanya 600 meter. Barangkali hanya membutuhkan waktu normal sekitar dua menit dari pintu tol.

The Kalindra sendiri adalah satu project yang terjamin keamanannya untuk investasi. Sejak awal, pihak developer dari The Kalindra memang sudah berkomitmen untuk mengikuti dan melengkapi semua prosedur yang disyaratkan pemerintah. Hal ini dilakukan agar memperlancar proses pembangunan sehingga berjalan dengan baik.

Baca Juga : Menilik Risiko Investasi Reksa Dana Saham di Masa Transisi Menuju New Normal

"Legalitas aman. Tidak dalam jaminan bank atau sengketa, baik sertifikat maupun perizinan," tandasnya.

Terlebih lagi, The Kalindra juga sudah bekerja sama dengan perbankan, baik BUMN maupun swasta.

Untuk info lebih lanjut mengenai The Kalindra, Anda bisa menghubungi Marketing Gallery di nomor 0341-400100 atau agency The Kalindra yang tersebar di seluruh kota di Jawa Timur.