Tiga PSK Tergaruk Operasi Yustisi di Eks Lokalisasi Kelopoan Mbah Duding | Banyuwangi Times

Tiga PSK Tergaruk Operasi Yustisi di Eks Lokalisasi Kelopoan Mbah Duding

Feb 08, 2018 21:14
Tiga PSK yang berhasil digaruk dari eks lokalisasi Klopoan Mbah Duding Gendoh, Sempu, Banyuwangi
Tiga PSK yang berhasil digaruk dari eks lokalisasi Klopoan Mbah Duding Gendoh, Sempu, Banyuwangi

Penutupan seluruh lokalisasi di wilayah Banyuwangi, ternyata tidak selalu diikuti oleh warga lokalisasi. Nyatanya masih ada saja PSK yang secara sembunyi-sembunyi melakukan aktifitas di eks lokalisasi tersebut. 

Salah satunya di eks lokalisasi Kelopoan, Desa Gendoh, Kecamatan Sempu, Banyuwangi, Jawa Timur. Sedikitnya 3 PSK, Kamis petang (8/2/18), terjaring operasi Yustisi tim Satpol PP Banyuwangi yang langsung dikomandani Kasat Ir. H. Edy Supriyono, karena melakukan aktifitas di eks lokalisasi yang dulu beken disebut Mbah Duding. 

Melalui Kepala Bidang (Kabid) Penegak Perundang-undangan Daerah pada Kantor Satpol PP Banyuwangi, Joko Sugeng Raharjo, SH, MHum menyatakan, ketiga PSK yang berhasil digaruk tersebut berasal dari Banyuwangi dan Jember. Mereka adalah Yuliani (43) warga Dusun Klontang RT 03 RW 02 Desa Gendoh, Kecamatan Sempu, Banyuwangi, Sulastri (34) warga Dusun Tembakur RT 03 RW 03 Desa Sumbermulyo, Kecamatan Pesanggaran, Banyuwangi, dan Juma'ati (32) warga Dusun Karang Sirih RT 01 RW 05 Kelurahan Suco, Kecamatan Mumbulsari, Jember. 

"Ketiganya kami amankan di mako, selanjutnya kami serahkan ke aparat kepolisian. Penyerahan dilakukan oleh Kasi Penyidikan dan Penindakan pada Kantor Satpol PP Banyuwangi, Adian Darmauli Sinaga, SSos," tutur Joko Sugeng kepada media ini. 

Topik
Berita Banyuwangi

Berita Lainnya